Latest News

Inilah 5 Makanan Penangkal Penuaan Kulit

Rabu, 23 Juli 2014 , Posted by beye at 08.18




Setiap orang di dunia ini pasti menjadi tua begitu juga dengan kulit kamu semangkin betambah usia maka kulit akan menjadi keriput dan terlihat lebih tua.

Nah bagi orang yang selalu menjaga penampilan pastinya jika kulit kulit yang indahnya mengalami penuaan merupakan masalah yang sangat besar dan harus segrera diatasi secepatnya.

Nah takut kulit menjadi lebih cepat tua ada baiknya kamu banyak banyak mengkonsumsi makanan makanan penangkal penuaan kulit berikut ini,



Buah beri, ceri, dan delima
Ketiga buah ini kaya akan antioksidan serta dapat merangsang produksi kolagen dalam tubuh sehingga mencegah keriput di kulit. Selain itu vitamin C yang terkandung di dalamnya akan menghindarkan kulit dari kekeringan.



Buah zaitun dan minyak zaitun
Selama ini kita mendengar bahwa buah zaitun baik untuk kesehatan jantung. Namun ternyata buah dan minyak zaitun juga kaya akan vitamin E dan zat antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan.



Wortel
Vitamin A yang dihasilkan dari wortel akan merangsang pertumbuhan sel sehat yang baik bagi kulit, membantu mencegah kulit kering dan bersisik, serta mengurangi garis halus dan kerutan.



Tomat
Tomat kaya akan lycopene yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen, protein yang mempertahankan kesehatan struktur kulit. Penelitian juga menunjukkan bahwa tomat juga akan membantu mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar UV dan radikal bebas.



Ikan salmon
Ikan salmon mengandung lemak omega 3 yang membantu melembapkan kulit dan membuat kulit bercahaya.



Nah itulah beberapa makanan yang bisa mencegah penuaan pada kulit kamu mau mencoba mengkonsumsinya?



sumber

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails