Latest News

Inilah 5 Tanaman Bunga yang Dikenal dalam Dunia Supranatural

Selasa, 22 Juli 2014 , Posted by beye at 08.40




Bunga, merupakan warna dan detail dalam lukisan alam dan kehidupan manusia di bumi ini. Bunga di dalam kehidupan berbudaya, manusia banyak menggunakan bunga sebagai sebuah perumpaan, analogi serta simbolisasi untuk mewakili sesuatu. Di dalam dunia suprantural pun bunga dijadikan sebuah media dengan berbagai penafsiran dan simbolisasi berikut ...



1. Acacia

Bunga Acacia merupakan tanaman yang melambangkan maskulinitas, ia adalah matahari, dan elemen alamnya adalah air. Acacia di dalam dunia sihir, magis, digunakan sebagai media pelindung sekaligus merangsang keluarnya kekuatan supranatural. Selain bagian bunganya yang biasa digunakan, batangnya pun dijadikan sebagai pengusir setan atau roh jahat dan pengaruh dunia gelap lainnya.



2. Alstromeria

Bunga yang memiliki varian warna putih, pink,menyerupai buah persik, merupakan simbol feminisme di dunia sihir barat, alstromeria adalah venus dengan elemen alamannya bumi. Namun ada pula bungan alstremeria yang berwarna kuning, oranye, merah yang menyimbolkan feminisme. Sesuai dengan planet yang menaunginya Mars, Alstromeria memiliki elemen alami api. Kedua jenis Tanaman ini digunakan sebagai ramuan yang diyakini mampu mampu memperkuat daya hancur sihir yang dilancarkan kepada seseorang. Selain sebagai ramuan untuk memperkuat sihir, bunga alstromeria pun berfungsi sebaliknya yakni melindungi dari serangan sihir musuh.



3. Anemone

Tanaman anemon merupakan simbol maskulinitas di dalam dunia supranatural dan sihir, memiliki elemen alami yang hampir sama dengan alstromeria Mars dengan elemen alam api. Bunga anemon ini di dalam astrologi diasosiasikan dengan planet Venus dan mitologi Adonis. Tanaman ini digunakan sebagai penyembuh dan pelindung secara medis. Bunga anemone dipercaya dapat mencegah datangnya penyakit yang berkenaan dengan darah dan organ tubuh lainnya.



4. Chrysanthemum

Bunga Chrysanthum merupakan simbol maskulinitas, memiliki elemen alami api dengan planet yang menaunginya matahari. Bunga Chrysanthum kebanyakan digunakan sebagai penangkal sekaligus pelindung dari serangan mahluk dan sihir. Jika ditanam di sekitar pemarangan rumah maka diyakini rumah tersebut tidak akan diganggu oleh mahluk dan dimasuki oleh sihir hitam yang mencelakakan.

5. Freesia

Bunga yang cantik ini bernama Freesia, planet yang menaunginya bulan, dengan elemen alami air. Bunga Freesia menyimbolkan feminisme. Bunga Freesia ini menyerap kekuatan dari bulan dan air. Karena memiliki beragam warna maka kegunaan supranaturalnya pun disesuaikan. Freesia putih untuk hal-hal berbau hantu dan energi spiritual lainnya, warna merah untuk gairah baik secara fisik maupun psikologis, namun gairah tersebut tidak sebatas yang berhubungan dengan seksualisme saja, melainkan gairah dalam menjalani hidup. Sementara warna pink sebagai pendorong inspirasi terjadinya pertemanan, persahabatan dan
kesetiaan, dan terakhir warna kuning adalah untuk mendapatkan energi Ilahiah dan penyembuh.


sumber

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails